Sejarah Kucing Himalayan

himalayan
Himalayan, atau Himmie singkatnya, adalah Kucing Persia yang sedang dalam bahasa Siam. Tidak seperti induknya yang membudidayakan Kucing Persia dan Kucing Siam, yang dianggap keturunan alami, yang berarti tidak diciptakan melalui campur tangan manusia, Himalayan adalah jenis buatan manusia yang dikembangkan dengan cara menyeberangi Persia dengan Kucing Siam untuk membawa titik-titik warna dan mata biru dari Kucing Siam Peternak mulai bekerja menuju tujuan ini pada tahun 1931, pada awalnya hanya untuk menentukan bagaimana gen colorpoint diteruskan. Melalui pembiakan selektif selama bertahun-tahun, peternak kucing Virginia Cobb dan peneliti Harvard Medical School Clyde Keeler mengembangkan kucing berpenampilan panjang dengan pewarna khas Siam. Anak kucing pertama yang disebut Himalayan diberi nama Debutante Newton.

Pada tahun 1950, peternak Inggris dan Amerika Utara tertarik untuk mencapai Kucing Persia yang memiliki Siam. Dimulai dengan “resep” Cobb-Keeler untuk mendapatkan pola warna, mereka kemudian membiakkan kucing kembali ke Persia untuk membangun tipe berkembang biak

Apakah dia dianggap jenis Persia atau jenis yang berbeda tergantung pada kumpulan kucing mana yang Anda sedang di bahas. The Cat Fanciers Association mengakui Himalayan sebagai jenis yang berbeda pada tahun 1957, namun pada tahun 1984 Dewan Direksi CFA memutuskan untuk mereklasifikasi Himalayan sebagai varietas warna Persia. American Cat Association juga menganggap Himalayan sebagai varietas warna Persia, dan The International Cat Association mengakui Himmie sebagai anggota “Grup Persia”, yang mencakup bahasa Persia dan Shorthair Eksotis. Di pendaftar lain, termasuk American Association of Cat Enthusiasts, American Cat Fanciers Association, dan Asosiasi Cat Tradisional, Himalayan diklasifikasikan secara terpisah dari Kucing Persia.

Kucing-Kucing Himalayan mungkin disinggahi oleh Persia atau, dalam beberapa asosiasi, Exotic Shorthair, tapi Kucing Siam bukan lagi bagian dari program Himalayan. Dan hari ini, tidak peduli apa yang disebutnya, Himmie adalah salah satu kucing pedigging yang paling populer.

Bagi yang mencari tas kucing untuk kucing himalayan carilah tas kucing dengan ukuran sedang dengan banyak jendelanya. atau bisa menggunakan pet cargo ukuran M sudah cukup untuk membawa kucing himalayan ini.