Mengendalikan Hama Dengan Jasa Pest Control

Jasa pest control – Pernah mendengar istilah pest control?  Pest control merupakan penyedia jasa pembasmi hama. Tentunya ini menjadi solusi tepat bagi anda yang sering mengeluh tentang beberapa hama pengganggu yang ada di rumah atau bangunan lainnya. Tidak bisa dipungkiri, hama menjadi salah satu sumber masalah terbesar yang dialami oleh banyak bangunan, baik rumah, kantor, sekolah, dan beberapa tempat privat lain. Tak jarang, gedung atau bangunan-bangunan tersebut  terlihat kotor bahkan menjadi sumber penyakit yang mengganggu penghuni di dalamnya.

Bayangkan saja, apa jadinya jika bangunan yang anda miliki dihuni oleh banyak tikus? Oh, pastilah sangat menjijikkan. Belum lagi, banyak penyakit berbahaya yang bisa saja terjangkit melalui serangga-serangga itu. Satu-satunya cara untuk mengembalikan hidup berkualitas di bangunan anda ialah dengan membasmi mereka. Ya, membasmi. Tidak ada yang salah, karena hama penganggu memang haruslah dibasmi secepatnya sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda atau orang terdekat anda.

Jasa Pest Control Jawabannya!

jasa pest control jakarta

Jasa pest control Jakarta menjadi solusi tepat bagi anda yang memiliki keluhan yang sama. Penggunaan pest control berfungsi untuk membasmi hama yang dirasa mengganggu. Pest control menggunakan rodent control dengan berbagai jenis untuk tujuan yang berbeda-beda pula. Misalnya, penggunaan rodentisida untuk membasmi tikus got, tikus atap, serta tikus rumah, baik tikus yang berada di dalam maupun yang diluar ruangan. Cara ini disebut juga dengan istilah baiting. Cara berikutnya ialah trapping atau krangkeng yang biasa digunakan untuk memerangkap tikus di dalam gedung, atap, dan plafon.

Tidak hanya tikus saja,hama dan serangga perusak lainnya juga bisa dibasmi dengan menggunakan pest control. Beberapa diantaranya ialah seperti nyamuk, semut, lalat, rayap, kecoa, serangga, kumbang, ulat, ular, kutu, kaki seribu, kelabang, burung, musang, kelelawar, dan lainnya. Penggunaan est control membantu meminimalisir serangan hewan-hewan perusak tersebut. Beberapa tindakan pembasmian yang sering dilakukan ialah seperti dengan melakukan pengembunan, pengasapan, penyemprotan pengumpanan, hingga dengan pemberian bubuk. Pembasmian hama tentunya menggunakan bahan kimia yang tentunya harus tetap diwaspadai dan bisa digunakan secara bijaksana. Bahan kimia yang mengandung racun menjadikan penggunaan pest control tidak bisa dilakukan dengan sembarangan melainkan mengikuti prosedur-posedur tertentu.