Bagaimana Mendeteksi Autisme Pada Anak?

Bagaimana Mendeteksi Autisme Pada Anak? Setiap orangtua menginginkan yang terbaik untuk anak Nya, berharap hanya terbaik, baik kesehatan, cerah masa depan dan sejahtera kehidupan anak.

Tapi suatu pagi itu hanya memukul Anda, anak Anda berubah 3 tahun bulan depan tetapi masih tetap tidak responsif terhadap Anda. Anak Anda tidak interaktif sebagai anak-anak lain biasanya akan. ‘Anak saya bisa autistik?’

Autisme mungkin terdengar akrab bagi Anda. Namun penting untuk pertama menetapkan bahwa ini bukanlah infeksi atau penyakit menular. Ini adalah benar-benar suatu kondisi di mana otak anak berkembang berbeda, mengakibatkan konsekuensi tertentu yang mempengaruhi sistem anak dan termanifestasi dalam kurangnya keterampilan interpersonal anak.

Bagaimana Mendeteksi Autisme Pada Anak?

Kondisi ini terjadi untuk 1 anak di setiap 700 dalam populasi. Itu juga ditemukan bahwa hal ini paling mungkin terjadi antara anak-anak. Tanda-tanda terwujud pada tahap awal dalam kehidupan seorang anak. Hal ini diperlukan bahwa Anda berhati-hati dari perilaku anak Anda dan tanggapan.

Bagaimana Apakah satu mendeteksi autism?

Tanda-tanda autisme dapat diamati sedini 18 bulan usia 3 tahun anak.

Jika anak Anda mengalami kesulitan dalam aspek berikut, itu akan sangat membantu untuk berkonsultasi dengan dokter atau ahli:

  • Mencari orang lain – ia tidak dapat melihat Anda langsung ke mata ketika Anda mencoba untuk berkomunikasi?Bermain dengan anak-anak lain – Apakah ia menghindari anak-anak lain atau secara otomatis shies pergi?
  • Membayangkan – dia atau dia tidak bisa menangani permainan khayalan?
  • Berkomunikasi – ada kata-kata yang dia atau dia tidak bisa mengatakan atau akan harus dikatakan berulang-ulang sebelum ia dapat menangkap itu?
  • Pengulangan – Apakah ada laku atau gerakan motor yang ia terus mengulang-ulang tanpa alasan yang jelas atau tujuan?
  • Perubahan – apakah ia tidak fleksibel terhadap perubahan? Apakah dia mendapatkan khawatir bila Anda mengubah rutinitas tertentu, seperti terbangun sementara masih gelap? Bayi benar-benar dapat mewujudkan tanda-tanda autism.
  • Bayi yang tidak tampak di mata dapat menampilkan tanda-tanda autisme, terutama jika mereka agak menatap bergerak benda-benda mekanis atau bagian dari itu.
  • Terlalu tenang bayi harus juga diperhatikan. Apakah mereka bisa berbohong selama berjam-jam tanpa menangis?
  • Ketika bayi tidak bermain atau tidak berinteraksi dengan bayi lain.

Bagaimana Apakah salah satu alamat kondisi ini autism?

Penyebab Autisme masih belum diketahui. Itulah mengapa orang tua harus tidak menyalahkan diri sendiri jika mereka merasa bahwa mereka telah lalai dalam merawat anak-anak mereka selama masa kanak-kanak, atau jika seorang ibu berpikir ia mungkin tidak memiliki diurus secara benar dirinya selama kehamilan. Sama seperti penyebab pasti masih belum diketahui, ada pengobatan tertentu untuk menyingkirkan autisme.

Bahkan jika orangtua tidak dapat bebas nya anak dari kondisi, pilihan terbaik untuk orang tua dari anak autis adalah untuk mengatasi masalah. Lebih baik untuk berkonsultasi dengan ahli di bidang ini. Mengenal kekhasan berbagai anak. Keluarga mungkin harus tetap berpegang pada gaya hidup yang pasti untuk menyesuaikan dengan kebutuhan anak. Ini akan memerlukan kesabaran tambahan juga. Mengirim anak ke sekolah pendidikan khusus. Jika autism anak relatif ringan, pastikan agar Anda menginformasikan ke depan guru atau kepala kondisi.

Anda memiliki anak Spesial. Anak istimewa, karena nya kemampuan berbeda dari biasa anak-anak usia. Memberikan perlakuan khusus dan perawatan diperlukan. Memberikan perhatian Anda. Tetap dengan sisi nya.